Lewat konser Gue 2, Ahok ucapkan terimakasih

Sabtu, 04 Februari 2017 | 17:40 WIB Sumber: Kompas.com
Lewat konser Gue 2, Ahok ucapkan terimakasih


JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ingin berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberi dukungan kepada dia. Menurut dia, konser "Gue 2" ini merupakan bukti kampanye rakyat.

"Saya tentu terimakasih sama masyarakat yang mendukung. Ini merupakan bukti kampanye rakyat partisipasi yang terjadi, bahkan dananya pun (hasil) partisipasi," ujar Basuki atau Ahok di Lapangan Ex-driving range Senayan, Sabtu (4/2).

Ahok juga berterima kasih kepada Slank dan Jay Subiakto yang menggelar konser ini. Kemudian juga kepada para musisi yang mau meramaikan konser tanpa dibayar. Ahok mengatakan awalnya dia tidak ingin membuat konser.

Namun, dukungan dari para usisi membuat konser ini akhirnya terlaksana.

"Bahkan mereka ciptain lagu 'Gue 2'. Saya kira kami terimakasih, termasuk kepada masyarakat yang datang, mereka beli baju, hujan-hujan mereka juga enggak geser gitu ya," ujar Ahok. 

Menurut dia, konser ini mengubah stigma kampanye terbuka yang sarat dengan bagi-bagi materi. Kata dia, dulu masyarakat harus dibayar untuk menghadiri sebuah kampanye. Namun, di konser "Gue 2", para pendukung tidak mengharap imbalan. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru