Tim pemenangan Ahok-Djarot gelar Konser 'Gue 2'

Sabtu, 04 Februari 2017 | 16:13 WIB Sumber: Kompas.com
Tim pemenangan Ahok-Djarot gelar Konser 'Gue 2'


JAKARTA. Ketua tim pemenangan Basuki-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, mengatakan konser "Gue 2" digelar untuk mengajak masyarakat mengikuti Pilkada dengan gembira. Sebab, kata dia, Pilkada sejatinya merupakan pesta demokrasi.

"Pilkada itu harus bergembira karena ini kan pesta demokrasi. Makanya konser ini digelar, hasil kolaborasi partai pendukung, para musisi, dan warga Jakarta," ujar Prasetio di kawasan Senayan, Sabtu (4/2).

Prasetio mengatakan alasan lain konser ini digelar adalah karena masa kampanye Pilkada akan segera berakhir. Sebentar lagi, tahapan Pilkada akan memasuki masa tenang. Di penghujung masa kampanye, tim Basuki-Djarot menggelar konser untuk warga Jakarta.

Selain itu, situasi di Jakarta juga sedang panas dengan berbagai isu. Prasetio berharap konser ini bisa meredam kondisi itu.

"Sehingga kita bisa saling menjaga toleransi dan kebhinekaan," ujar Prasetio. 

Konser "Gue 2" yang diprakarsai oleh Slank ini bakal menampilkan ratusan pesohor hiburan ibu kota. Mereka antara lain, Once, Ello, Kikan, Tompi, Sandhy Sondoro, Shanty, Krisdayanti, Dira Sugandi, PMR, Project Pop, Oppie Andaresta, Gita Gutawa.

Kemudian, ada Marcello Tahitoe, Stephen Jam, Ernest Prakasa, Desta, Indy Barends, Ari Dagienkz, dan Zasttouw Al Ngatawi, serta lainnya. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru