Jasa Marga Perpanjang Waktu Operasional Akses Km 149 Jalan Tol Padaleunyi

Minggu, 24 Desember 2023 | 13:03 WIB   Reporter: Vina Elvira
Jasa Marga Perpanjang Waktu Operasional Akses Km 149 Jalan Tol Padaleunyi

ILUSTRASI. Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Regional Division memperpanjang waktu operasional Akses Km 149 Jalan Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/pras.


JALAN TOL - JAKARTA. PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Regional Division memperpanjang waktu operasional Akses Km 149 Jalan Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi). 

Langkah ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik selama periode libur Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ini.

Sebelumnya waktu operasional berlaku pukul 07.00 s.d. pukul 17:00 WIB. Kini menjadi pukul 06:00 s.d. pukul 22:00 WIB. Akses Tol Km 149 ini diberlakukan khusus untuk pengguna jalan dengan kendaraan golongan 1 non bus dan non truk.

Baca Juga: Peningkatan Kendaraan ke Luar Jakarta hingga Saat Ini Masih dalam Batas Normal

Khususnya yang menuju Gedebage atau destinasi lain di sekitarnya. Pengoperasian sementara ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jalan.

Selain itu, juga sebagai tambahan alternatif akses menuju destinasi populer di Jawa Barat. Seperti Masjid Al-Jabbar dan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan, mulai dari memenuhi persyaratan perjalanan serta memastikan kondisi pengemudi dan kendaraan dalam keadaan prima dan laik jalan,” ungkap Manajemen Jasa Marga, dalam siaran pers, Minggu (24/12). 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru