Konsisten jalankan program TJSL, Peruri dapat penghargaan dari Pemkab Karawang

Rabu, 15 Desember 2021 | 22:54 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Konsisten jalankan program TJSL, Peruri dapat penghargaan dari Pemkab Karawang


PERURI - JAKARTA. Perum Peruri menerima penghargaan CSR/TJSLP (Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan) dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang yang bertempat di Hotel Swiss Bell Inn, Karawang.

Penghargaan ini diserahkan secara oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan diterima oleh Kepala Biro TJSL Peruri, Ratih Sukma Pratiwi. 

Apresiasi ini diraih Peruri karena dinilai telah konsisten menjalankan program CSR secara berkelanjutan dan telah berperan aktif membantu penanggulangan pandemi Covid-19 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan di Karawang selama kurun waktu satu tahun pada 2020.

Selama periode 2020, Peruri melalui Program TJSL telah memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Perum Peruri lakukan renovasi rumah warga di Karawang, Jabar

Program bantuan tersebut merujuk pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainability Development Goals/SDGs) yaitu membangun pendidikan bermutu, menjamin kesehatan yang baik dan kesejahteraan, menghapus kemiskinan, menyediakan pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi, serta menjaga ekosistem daratan. 

Beberapa program yang sudah dijalankan oleh Peruri di antaranya pemberian beasiswa, renovasi gedung sekolah, pemberian ambulans dan peralatan kesehatan, pemberian sembako, pembangunan rumah layak huni, pelatihan UMKM serta penanaman pohon. 

Kepala Biro TJSL Peruri, Ratih, mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti nyata bahwa upaya Peruri berjalan optimal.

Baca Juga: Berusia setengah abad, Peruri siap jalani transformasi digital dan pejamin keaslian

Menurutnya, penghargaan ini merupakan kebanggaan sekaligus memberikan energi baik bagi Peruri untuk terus berkarya sehingga mampu memberikan kontribusi positif kepada Indonesia. 

"Kami akan terus berkomitmen memberikan manfaat untuk masyarakat terutama bagi sekitar wilayah kerja Peruri melalui program TJSL yang kami siapkan.” kata Ratih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru