Mitratel Gandeng Baznas Salurkan Hewan Kurban hingga Wilayah Terluar Indonesia

Kamis, 20 Juni 2024 | 12:16 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Mitratel Gandeng Baznas Salurkan Hewan Kurban hingga Wilayah Terluar Indonesia

ILUSTRASI. Mitratel Gandeng Baznas Salurkan Hewan Kurban hingga Wilayah Terluar Indonesia.


IDUL ADHA - JAKARTA. PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk alias Mitratel membagikan 100 kambing kurban kepada masyarakat di 36 kecamatan yang berada di wilayah terluar Indonesia. Pelaksanaan program ini juga mendapatkan dukungan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) khususnya dalam pengadaan kambing beserta distribusinya. 

Direktur Utama Mitratel, Theodorus Ardi Hartoko Theodorus bilang Program Mitratel Berbagi pada Idul Adha 1445 H tahun ini mengusung tema Mitratel Sebar Berkah di Wilayah Terluar Indonesia dengan membagikan 100 ekor kambing kurban. Program Mitratel Berbagi Kurban ini didasari oleh 3 hal, yaitu Keikhlasan, Pemerataan dan Berbagi Bersama. 

Adapun kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Mitratel kepada semua stakeholders dan diharapkan melalui kegiatan ini semakin memperkuat hubungan antara Mitratel dan masyarakat, khususnya di wilayah terluar Indonesia.

Baca Juga: Ada Event Marathon, 34 Ruas Jalan di Jakarta Ditutup Akhir Pekan Ini

Hal ini sejalan dengan wilayah operasional Mitratel dan sebaran alat produksi Mitratel, yang berada di seluruh wilayah Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dari wilayah perkotaan hingga wilayah terluar. 

"Kami senantiasa menjaga komitmen untuk mendukung perluasan infrastruktur telekomunikasi untuk menuju kedaulatan digital di Indonesia," kata dia dalam keterangannya, Kamis (20/6).

"Kami dari Baznas sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Mitratel dalam mengelola dan menyalurkan dana kurban ini kepada yang berhak menerimanya melalui Program Kurban yang diadakan Baznas," timpal Direktur Penguatan Pendistribusian dan Pendayagunaan Nasional BAZNAS, Agus Siswanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi
Tag

Terbaru