kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Palyja lakukan penormalan pasokan air akibat pemadaman listrik


Senin, 05 Agustus 2019 / 12:00 WIB
Palyja lakukan penormalan pasokan air akibat pemadaman listrik

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, menginformasikan bahwa penormalan distribusi air bersih tetap diupayakan secara bertahap sambil menunggu pasokan listrik di wilayah Jabodetabek sepenuhnya stabil.

"Saat ini Palyja masih terus berkoordinasi dengan PLN dan pihak-pihak terkait untuk menormalkan pasokan listrik ke Instalasi Air Palyja. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi karena kondisi ini," ujar Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja dalam siaran pers, Senin (5/8)

Baca Juga: ThorCon International Pte,Ltd dan PT PAL akan bangun PLTN

Palyja menghimbau pelanggan untuk menghemat air. Selama pasokan air bersih terganggu, Palyja akan memprioritaskan pengiriman truk tanki air ke beberapa Rumah Sakit.

Para pelanggan dapat menghubungi call center Palyja di nomor (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari dalam seminggu atau melalui website www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.

Baca Juga: Polychem (ADMG) Kerek Kapasitas Produksi




TERBARU

Close [X]
×