Perkuat Penetrasi Pasar di Jawa Barat, Mitra10 dan Atria Ekspansi ke Sawangan, Depok

Jumat, 14 Juni 2024 | 18:43 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Perkuat Penetrasi Pasar di Jawa Barat, Mitra10 dan Atria Ekspansi ke Sawangan, Depok

Founder & Presiden Direktur Catur Sentosa Adiprana tbk Budyanto Totong (kedua kanan) bersama Direktur Mitra 10 Andy Totong (kiri) saat meninjau superstore bahan bangunan ke-50 Mitra 10 usai peresmian di Sawanggan, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/6/2024). Anak usaha PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, MItra 10 meresmikan superstore bahan bangunan ke-50 di Shila, Sawangan, Depok. Perseroan kini menargetkan milestone ke-2 untuk memiliki 100 superstore Mitra10 pada tahun 2030 mendatang./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/13/06/2024.


RITEL - JAKARTA. Mitra10 dan Atria memperkuat penetrasi pasar ritel modern bahan bangunan dan perlengkapan rumah dengan membuka flagship store di Vasanta Ecotown, Sawangan, Depok. Kedua supermarket modern ini menempati lahan di shopping street The Shoppes at Senopati Boulevard, Vasanta Ecotown.

Mitra10, dioperasikan oleh PT Catur Mitra Sejati Sentosa, anak perusahaan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP), kini memiliki 50 toko di berbagai wilayah Indonesia. Sementara itu, Atria, dioperasikan oleh PT Catur Sentosa Berhasil, juga anak perusahaan CSAP, memiliki 23 toko di berbagai kota di Indonesia.

“Mitra10 Shila Sawangan merupakan pencapaian Milestone kita yang pertama yaitu toko yang ke-50 dengan total selling space 5.000 m2. Di semester kedua, kami akan menambah toko-toko baru di beberapa wilayah Indonesia. Selanjutnya, kami tetap melakukan ekspansi hingga mencapai 100 toko Mitra10 di tahun 2030," ungkap Andy Totong, Direktur Utama Mitra10, dalam siaran pers, Jumat (14/6).

Baca Juga: Catur Sentosa (CSAP) akan Tambah Enam Gerai Baru di Semester II-2024

Mitra10 menawarkan lebih dari 65.000 SKU dalam berbagai kategori seperti lantai, dinding, perlengkapan kamar mandi, cat, peralatan listrik, dan elektronik rumah tangga. 

Sementara itu, Atria menyediakan produk kategori aksesoris, bedroom set, commercial, dining, kids, living, mattress, office, storage, dan wardrobe dengan total selling space 1.000 m2.

Dengan pembukaan toko baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau kebutuhan renovasi bahan bangunan dan perlengkapan rumah. Mitra10 mengusung tagline "The Easiest Place to get Your Renovation Done!", sementara Atria menggunakan tagline #Atriabikinnyaman untuk mempercantik rumah.

Baca Juga: Perkuat Pasar di Sumatra, Mitra10 Kini Ekspansi ke Jambi

Pemilihan lokasi di area komersial Senopati Boulevard Vasanta Ecotown, yang mudah diakses melalui Tol Depok-Antasari dan Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2), diharapkan menarik minat pelanggan dari Depok dan sekitarnya. 

Infrastruktur yang berkelanjutan di Jabodetabek juga memberikan kontribusi besar bagi pasar properti di kawasan ini.

Jaringan bisnis Mitra10 dan Atria menerapkan konsep "One Stop Shopping" untuk memudahkan pelanggan dalam memilih produk kebutuhan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli
Terbaru