Prakiraan Cuaca Jabodetabek, Kamis (1/12), BMKG: Cerah Berawan dan Hujan di Sore

Kamis, 01 Desember 2022 | 07:06 WIB Sumber: Kompas.com
Prakiraan Cuaca Jabodetabek, Kamis (1/12), BMKG: Cerah Berawan dan Hujan di Sore

ILUSTRASI. Cuaca Jakarta mendung berpotensi hujan pada Rabu (23/11/2022). Foto KONTAN/Syamsul Ashar


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, seluruh wilayah DKI Jakarta memulai hari dengan cuaca cerah berawan, Kamis (1/12/2022).

Siang hingga sore hari, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diguyur hujan ringan. Sementara wilayah lain tetap cerah berawan. Malam harinya, sebagian besar wilayah Ibu Kota cerah berawan, kecuali Jaksel berawan.

Suhu di Jakarta hari ini berkisar 23-33 derajat celcius. Sementara kelembapannya 60-95 persen. Di Jawa Barat, Kota Bekasi, Depok, dan Kota Bogor mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Siang hingga malam harinya, ketiga wilayah tersebut diguyur hujan ringan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Rabu (30/11) Jakarta Cerah dan Sedikit Berawan

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan petir disertai angin kencang di sebagian wilayah Depok dan Kota Bogor pada siang hingga menjelang malam hari.

Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan. Siang hingga sore harinya hujan ringan, dan kembali cerah berawan pada malam hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Bodebek Diguyur Hujan Siang hingga Malam Hari"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru