Presiden Jokowi habiskan malam tahun baru di Yogyakarta

Selasa, 31 Desember 2019 | 13:53 WIB   Reporter: Handoyo
Presiden Jokowi habiskan malam tahun baru di Yogyakarta

ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan), Menteri Keuangan Sri Mulyani (kedua kiri), Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono (kiri) bersepeda di Kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Senin (30/12/2019). Kunjungan kerj


JOKOWI - YOGYAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dirinya tidak akan merayakan secara khusus malam terakhir Tahun 2019 dan datangnya Tahun Baru 2020. 

Namun Presiden memastikan, akan menghabiskan malam Tahun Baru 2020 ini di Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). “Ya, pas di Jogja aja lah. Sudah. Ini kan ngepas meresmikan bendungan (bendung). Ya sudah, lah. Sekalian,” kata Presiden Jokowi dikutip dari laman setkab.go.id, Selasa (31/12).

Baca Juga: Jalan-jalan di Malioboro Yogyakarta, Jokowi sempatkan shopping

Mengenai alasan khusus memilih menghabiskan malam tahun baru di Yogyakarta, Presiden Jokowi mengakui karena ada hal yang istimewa, yaitu ada Ngarso Dalem (Sultan, red). “Iya. Istimewanya di sini,” ujarnya. 

Saat ditanya harapannya terhadap Indonesia pada tahun 2020 nanti, Presiden Jokowi menjawab singkat, “Lebih baik,” ujarnya.

Baca Juga: Jokowi sahkan tax treaty, begini pandangan ekonom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru