Peristiwa

Privilege Creative Diluncurkan di Bali untuk Dukung Brand Lokal dan UMKM Indonesia

Senin, 04 November 2024 | 21:01 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Privilege Creative Diluncurkan di Bali untuk Dukung Brand Lokal dan UMKM Indonesia

Privilege Creative, sebuah agensi pemasaran lokal yang berbasis di Bali, resmi diluncurkan pada Hari Inovasi Indonesia.


STRATEGI PEMASARAN - JAKARTA. Privilege Creative, sebuah agensi pemasaran lokal yang berbasis di Bali, resmi diluncurkan pada Hari Inovasi Indonesia.

Agensi ini telah menandatangani kontrak dengan berbagai brand lokal ternama di Bali hingga Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk Labuan Bajo, dan berkomitmen untuk memperluas dampak positifnya di seluruh Indonesia.

Agensi ini tidak hanya fokus pada kerja sama dengan korporasi besar, tetapi juga bertujuan untuk membuka peluang bagi UMKM dalam memanfaatkan layanan pemasaran strategis yang biasanya hanya tersedia untuk brand besar. 

Baca Juga: Steel Pipe Industry of Indonesia Optimis Capai Pertumbuhan Laba Bersih Hingga 20%

Dengan pendekatan yang mengintegrasikan pemasaran offline dan online, Privilege Creative menawarkan solusi pemasaran menyeluruh yang relevan untuk berbagai jenis bisnis.

Melalui berbagai strategi berbasis data, agensi ini bertekad membantu UMKM menemukan jalur pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar yang semakin kompetitif.

Sebagai langkah awal, Privilege Creative meluncurkan program Empowering Local Innovators yang memberikan layanan pengelolaan Instagram secara gratis kepada 20 UMKM terpilih. 

Program ini bertujuan untuk mendidik pelaku usaha kecil mengenai potensi pemasaran digital, sehingga UMKM dapat memanfaatkan media sosial sebagai alat utama untuk menarik pelanggan dan meningkatkan penjualan.

Baca Juga: Starling Menjamur, 3 Jaringan Retail Toko Kopi Ini Ogah Ikutan

“Kami percaya bahwa setiap bisnis, besar maupun kecil, memiliki kesempatan untuk berkembang secara signifikan. Melalui Privilege, kami ingin memperlihatkan bahwa pemasaran strategis bukan hanya untuk perusahaan besar, tetapi juga bisa menjadi ‘privilege’ bagi UMKM untuk mengeksplorasi potensi mereka,” ujar Ika Maharani, General Manager dan Co-founder Privilege Creative dalam siaran pers, Senin (4/11).

“Ini adalah saat yang tepat bagi UMKM di Indonesia untuk mendapatkan wawasan dan layanan yang berdaya guna, dengan cara yang lebih terjangkau dan tepat sasaran,” tambahnya.

Dengan tim berpengalaman baik secara nasional maupun internasional, Privilege Creative menawarkan layanan lengkap mulai dari branding, pengelolaan media sosial, hingga pemasaran offline, yang semuanya dirancang sesuai dengan karakteristik lokal. Di tengah banyaknya agensi asing di Bali, Privilege Creative hadir sebagai solusi yang memahami dan mendukung nilai-nilai lokal sambil mengutamakan hasil yang nyata.

“Kami tidak hanya membantu klien besar untuk mencapai tujuan pemasaran mereka, tetapi juga ingin membuktikan bahwa UMKM memiliki potensi besar yang dapat berkembang pesat dengan strategi yang tepat,” tambah Ika. 

Baca Juga: Ini Sektor Investasi yang Bagus Bagi Investor Pemula Menurut Robert Kiyosaki

“Privilege Creative ada di sini untuk menjembatani kesenjangan itu dan membantu semua bisnis, baik korporasi maupun UMKM, untuk tetap relevan dan berdaya saing.”

Privilege Creative mengundang bisnis dari berbagai sektor untuk menjelajahi peluang kerja sama. Bagi UMKM yang tertarik dengan program Empowering Local Innovators, pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi agensi. Dengan komitmen mendalam pada inovasi dan dukungan bagi ekonomi lokal, Privilege Creative siap membangun ekosistem pemasaran yang inklusif dan berorientasi hasil bagi Indonesia.

Selanjutnya: Investor Beralih ke Mata Uang Safe Haven di Tengah Ketidakpastian Pemilu AS

Menarik Dibaca: 11 Drama Korea Terbaru November 2024, Cek Jadwal Tayang The Fiery Priest 2 di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli
Survei KG Media
Terbaru