QNET Indonesia Salurkan Bantuan pada Korban Gempa Cianjur

Jumat, 16 Desember 2022 | 18:32 WIB   Reporter: Noverius Laoli
QNET Indonesia Salurkan Bantuan pada Korban Gempa Cianjur

QNET Indonesia Salurkan Bantuan pada Korban Gempa Cianjur


GEMPA -  JAKARTA. Perusahaan penjualan langsung atau direct selling, QNET Indonesia melalui semangat RYTHM (Raise Yourself To Help Mankind) turut memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban gempa Cianjur.

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko mengatakan QNET Indonesia membantu masyarakat di desa terpencil korban gempa di Cianjur, yang membutuhkan bantuan segera. 

"Kami langsung menyalurkan makanan pokok dan perlengkapan bayi kepada masyarakat yang masih tinggal di tenda pengungsian," kata Ganang dalam siaran pers, Kamis (15/12).

Baca Juga: QNET Indonesia Tegaskan Tidak Ada Afiliator di Bisnis Penjualannya

Ganang menambahkan bahwa seluruh karyawan QNET Indonesia langsung datang ke Cianjur, sebagai bagian dari kegiatan SSR (Staff Social Responsibility). 

Bantuan yang kami berikan ke para pengungsi ini merupakan salah satu tanggung jawab yang selalu peduli serta berkomitmen membantu meningkatkan kualitas kehidupan sesama masyarakat sehingga lebih sejahtera.  

Ia bilang, QNET ingin hadir membantu masyarakat Cianjur yang sedang dilanda bencana, QNET ingin agar kondisi dan mental korban kembali pulih.

Ganang berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak. 

Baca Juga: QNET Luncurkan Filterisasi Air Minum dan Suplemen Kesehatan di Acara Konvensi Tahunan

"Mari kita bersama-sama mendoakan agar kejadian ini segera membaik, rumah-rumah cepat diperbaiki sehingga pengungsi sudah bisa dapat kembali ke rumah masing-masing, masyarakat Cianjur kembali beraktivitas seperti semula, ekonomi kembali bergeliat, anak-anak kembali ke sekolah, dan semua aktifitas harian kembali rutin dijalani dengan tenang,” tutup Ganang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru