Sandiaga pede seluruh warga DKI menerimanya

Jumat, 13 Oktober 2017 | 15:43 WIB   Reporter: Anggar Septiadi
Sandiaga pede seluruh warga DKI menerimanya


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pada Senin (16/10), bakal menjadi hari yang tak terlupakan bagi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih ini akan resmi dilantik untuk memimpin ibu kota DKI Jakarta.

Sandi optimistis, seluruh warga DKI akan menyambutnya. Dari hasil data tim sinkronisai 97% warga DKI Jakarta sudah siap dipimpin oleh Anies-Sandi.

"Yang tak memilih kami kemarin justru sangat mengenali program-program kami. itu jadi modal buat kami, karena masyarakat juga percaya diri," kata Sandiaga Uno, saat jumpa pers acara penyerahan kajian tim sinkronisasi Anis-Sandi (12/10) di Jakarta.

Sandi melanjutkan bahwa ada tiga isu yang paling ditunggu realisasinya oleh Warga DKI Jakarta yaitu soal penyediaan lapangan kerja, pendidikan, dan keterjangkauan biaya hidup.

Ada 3313 kegiatan yang ditargetkan Anies-Sandi kelak. Sementara beberapa program seperti DP KPR 0%, KJP Plus, dan OK OCE dikatakan Sandi akan diselesaikan segera.

Sudirman Said, Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi mengatakan beberapa program memang masih perlu koordinasi dengan pusat, misalnya DP KPR 0%.

"Masih butuh dukungan regulasi, kita harus bicara dengan OJK dan BI dulu. Tapi kita harapkan tahun depan sudah beres," kata Sudirman dalam kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru