Kepada Najwa, Anies-Sandi bilang akan jenguk Ahok

Jumat, 13 Oktober 2017 | 12:00 WIB   Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Kepada Najwa, Anies-Sandi bilang akan jenguk Ahok


DKI JAKARTA - JAKARTA. Najwa Shihab merilis hasil wawancaranya dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pada Kamis (12/10).

Pada wawancara di Catatan Najwa berjudul: Anies-Sandi Bicara Soal Luka Pilkada, Ahok dan Presiden Jokowi, Najwa menanyakan kepada Anies-Sandi kapan terakhir kali mereka berkomunikasi dengan Basuki Tjahaja Purnama.

"Persis sesudah Pilkada. Jadi satu hari sesudah itu saya berkunjung menemui beliau di Balai Kota. Waktu itu pagi hari, jadi tanggal 20 April. Itu interaksi terakhir kita," cerita Anies.

Najwa lalu bertanya apakah ada rencana untuk bertemu dan berkomunikasi dengan Ahok yang saat ini ada di tahanan. Menurut Anies, dia dan Sandi memang berencana untuk bertemu dengan semua mantan gubernur (Jakarta).

"Jadi sesudah kita bertugas kita akan datangi dari yang paling senior sampai yang terakhir, yaitu Pak Djarot. Kita rencana semuanya karena kita silaturrahmi," jawab Anies.

Tujuannya, lanjut Anies, adalah untuk memohon doa restu sambil meminta masukan mengenai hal-hal yang perlu menjadi perhatian gubernur baru.

Jawaban Anies rupanya tidak memuaskan Najwa. Dia lantas kembali bertanya, "Jadi iya akan menjenguk Pak Ahok di penjara?"

Anies kemudian menegaskan, semua mantan gubernur Jakarta akan disambangi. Anies juga bilang, dia dan Sandi akan datang ke rumah para mantan gubernur masing-masing. "Tentunya yang sedang tidak di rumah, di di tempat beliau berada gitu," jawabnya.

Ingin mengetahui wawancara Najwa lebih jauh? Anda bisa melihatnya di link ini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru