Summarecon Mutiara Makassar (SMM) rilis ruko Graha Boulevard

Selasa, 30 Maret 2021 | 17:16 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Summarecon Mutiara Makassar (SMM) rilis ruko Graha Boulevard

ILUSTRASI. Cluster perumahan Summarecon Mutiara Makassar (SMM).


PROPERTI - JAKARTA. Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan meluncurkan Ruko Graha Boulevard pada Sabtu, (10/4). Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dan memiliki lokasi yang sangat strategis di pintu masuk kawasan SMM yaitu Central Business District (CBD).

Nantinya Ruko Graha Boulevard akan hadirkan pilihan 2 dan 3 lantai dengan ukuran 5x12 m2 dan 7x12 m2. Pada tahap pertama harga yang ditawarkan terbatas yakni hanya 19 unit dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar.

Adapun Ruko Graha Boulevard akan dilengkapi pengembangan area teras depan untuk menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor yang tentunya akan menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti café-café di luar negeri.

Sharif Benyamin selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) mengatakan selain meluncurkan Ruko Graha Boulevard, SMM juga meluncurkan Green Crystal Residence dengan mengedepankan fitur Smart Home.

Baca Juga: Indeks sektor properti masih melemah sejak awal tahun, ini rekomendasi dari analis

“Green Crystal Residence didesain oleh arsitek I Gusti Ngurah Biantara dan mengusung konsep Rumah Keren Rumah Pintar. Rumah ini hadir dengan berbagai pilihan type dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (30/3).

Adapun fitur-fitur Smart Home Technology yang akan melengkapi Green Crystal Residence di antaranya yakni Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama, Smart Door Lock sebagai sistem kunci pintu yang dapat menerima akses masuk melalui fingerprint, password, access card, kode khusus dan kunci serep, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu dan teras depan rumah dan Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV.

Selain itu, untuk menjamin keamanan penghuni, hunian itu tersedia fasilitas One Gate System dengan fitur Face Recognition. Adapun untuk melengkapi kawasan Green Crystal Residence, SMM juga menyediakan Club House dengan kolam renang, lapangan basket, taman bermain anak dan barbeque area

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru