TPD Ganjar-Mahfud akan Gelar Nobar Debat Cawapres di 1.000 Titik di Jakarta

Minggu, 21 Januari 2024 | 08:00 WIB Sumber: Kompas.com
TPD Ganjar-Mahfud akan Gelar Nobar Debat Cawapres di 1.000 Titik di Jakarta

ILUSTRASI. TPD pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bakal menggelar nonton bareng (Nobar) debat calon wakil presiden (Cawapres).


PEMILU 2024 - JAKARTA. Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bakal menggelar nonton bareng (Nobar) debat calon wakil presiden (Cawapres) di 1.000 titik di Ibu Kota, Minggu (21/1). 

“Jadi dalam rangka nonton bareng Debat Cawapres tanggal 21 Januari 2024. Kami dari TPD DKI Jakarta bakal melaksanakan nonton bareng 1.000 titik se DKI jakarta bersama dengan warga,” ujar Koordinator Direktorat Relawan TPD DKI Jakarta Sereida Tambunan, Sabtu (20/1). 

Menurut Sereida, kegiatan ini digelar untuk mempererat hubungan antar relawan, sekaligus melihat respons masyarakat terhadap performa Mahfud MD dalam debat cawapres 2024. 

Baca Juga: Malam Ini (21/1) Debat Keempat Capres-Cawapres Pemilu 2024, Catat Link Streaming

“Jadi hal ini kami lakukan supaya hubungan seluruh kawan-kawan relawan kami terlihat, dan bagaimana respons masyarakat terhadap debat yang akan disampaikan oleh cawapres kami yaitu Mahfud MD,” katanya. 

TPD DKI Jakarta meyakini Mahfud MD akan menunjukkan kemampuan dan pengetahuannya dalam debat tersebut. Dengan begitu, masyarakat diharapkan semakin yakin mendukung pasangan Ganjar-Mahfud MD. 

“Kami yakin apa yang sudah disiapkan Prof Mahfud MD ini akan menambah kekuatan, secara khusus untuk DKI Jakarta maupun secara nasional. Sehingga kemenangan di putaran pertama kami yakin bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. 

Sebagai informasi, Debat Pilpres keempat ini bakal dilakukan oleh para cawapres peserta pemilihan presiden (pilpres) 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu malam. 

Baca Juga: Gagasan Ganjar-Mahfud Sat Set Mengatasi Pencemaran Sampah Plastik

Tiga cawapres bakal berdebat dan adu gagasan mengenai tema Pembangunan Berkelanjutan dan Lingkungan Hidup, Sumber Daya Alam dan Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat serta Desa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul: "TPD Ganjar-Mahfud Bakal Gelar Nobar Debat Cawapres di 1.000 Titik Jakarta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru