Ada race walk Asian Games, sejumlah ruas jalan kena rekayasa lalu lintas

Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:15 WIB   Reporter: Kiki Safitri
Ada race walk Asian Games, sejumlah ruas jalan kena rekayasa lalu lintas

ILUSTRASI. Warga memadati area Asian Fest di kompleks GBK


ASIAN GAMES - JAKARTA. Pagelaran acara pertandingan Asian Games 2018 tampaknya akan kembali memberlakukan rekayasa lalu lintas. Kali ini untuk cabang olahraga race walk yang akan menutup sebagian jalanan utama.

Berdasarkan rilis dari Dinas Perhubungan DKI, Selasa (28/8) kegiatan Race Walk akan dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 29 dan 30 Agustus 2018 di sisi Timur Jl. Asia Afrika.

Penutupan Ruas Jl. Asia Afrika sisi Timur diberlakukan pada Pukul 05.00 wib sampai dengan pukul 08.30 wib pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018. Dan Pukul 05.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib dan pada hari Kamis tanggal 30 Agustus 2018.

Dilakukan pengalihan arus lalu lintas dari arah Jl. Gerbang Pemuda (Slipi) yang akan belok kiri ke Jl. Asia Afrika dialihkan belok kanan menuju Jl. Gelora (arah Palmerah).

Arus lalu lintas dari arah Jl. Asia Afrika yang akan belok kanan ke Jl. Pintu 1 Senayan dialihkan lurus ke Jl. Asia Afrika (arah Palmerah). Arus lalu lintas di Jl. Pintu Satu Senayan (arah dari Jl. Jenderal Sudirman) dialihkan belok kiri ke Jl. Jakarta atau Putar Balik ke arah Jl. Jenderal Sudirman.

Dihimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu–rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru