Air PDAM di 2 wilayah Depok akan disetop sebentar

Senin, 07 November 2016 | 13:06 WIB Sumber: Warta Kota
Air PDAM di 2 wilayah Depok akan disetop sebentar


Depok. PDAM Tirta Asasta Depok akan menghentikan sementara distribusi air bersih ke sebagian besar pelanggan di Kecamatan Tapos dan Cimanggis, Depok. Penghentian sementara distribusi air ini dimulai dari Senin (7/11/2016) pukul 21.00 sampai Selasa (8/11/2016) siang pukul 13.00.

Direktur Operasional PDAM Tirta Asasta Kota Depok Supeno menyampaikan, penghentian air besih secara sementara ini dilakukan karena pihaknya tengah melakukan pemeliharaan reservoar berupa pencucian reservoir di Instalasi Pengolahan Air Legong milik PDAM Tirta Asasta.

"Waktu pengerjaannya mulai Senin 7 November 2016 malam pukul 21.00 sampai Selasa 8 November pukul 02.00. Karenanya distribusi air bersih akan dihentikan sementara mulai Senin malam pukul 21.00 sampai Selasa siang pukul 13.00," kata Supeno, Senin.

Untuk itu, pihaknya meminta warga atau pelanggan di dua kecamatan tersebut mempersiapkan diri dengan menampung air bersih secukupnya. "Kami harap ini menjadi perhatian dan kami memohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanannya," kata dia.

Menurut dia, sejak beberapa hari lalu pihaknya sudah memberikan informasi rencana ini ke para pelanggan di Tapos dan Cimanggis melalui surat edaran resmi. "Sebab ini kami lakukan dalam rangka memenuhi komitmen kami dalam mendistribusikan air bersih yang layak konsumsi kepada warga pelanggan kami," kata Supeno.

(Budi Sam Law Malau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru