Apartemen PP Properti laris manis di Surabaya

Senin, 16 Februari 2015 | 11:33 WIB Sumber: Antara
Apartemen PP Properti laris manis di Surabaya

ILUSTRASI. Twibbon Hari Polwan 2023


SURABAYA. Prospek pasar properti Surabaya kian menjanjikan pada tahun 2015. Pengembang melihat, kebutuhan masyarakat di daerah tersebut terhadap berbagai produk properti semakin besar.

PT PP Properti menilai prospek positif Surabaya lantaran merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. “Kota ini juga menjadi gerbang bisnis utama untuk Kawasan Indonesia Timur,” kata Galih Saksono, kata Direktur Operasi PT PP Propertidalam acara pemancangan tiang pertama proyek apartemen Pavilion Permata Tower 2 di Surabaya, Senin (16/2).

Besarnya minat pasar properti, ungkap dia, terlihat pada kebutuhan hunian vertikal seperti apartemen dan kondominium yang berada di pusat kota. Sejumah faktor yang mendorongnya antara lain soal budaya masyarakat yang mulai berubah, peningkatan kelas menengah, dan keterbatasan lahan.

Apartemen Pavilion Permata merupakan salah satu bagian dari proyek PT PP Properti di Surabaya. Perusahaan juga memiliki proyek lainnya di Jakarta, Bekasi, Banten, Makassar dan Semarang.

Apartemen Pavilion Permata Tower 2 nantinya terdiri dari 16 lantai (1 basement, 1 lantai dasar, dan 16 lantai tipikal) dengan total penjualan unit mencapai 460 unit dari 521 unit yang tersedia.

Sedangkan topping off Pavilion Permata Tower 2 rencananya dilaksanakan pada 2 Desember 2015. “Dengan begitu, serah terima dijadwalkan awal tahun 2017,” kata Manajer PP Properti, Bagus F Saptono.

Tower 2 merupakan kelanjutan dari Pavilion Permata Tower 1. Anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP) mengklaim, penjualan Tower 1 sudah mencapai 100% menjelang tahap akhir pembangunannya Maret nanti.

"Kami optimistis bisa segera melangsungkan serah terima kepada konsumen pada bulan April 2015,"  tambah Galih.

Dia mengatakan,, apartemen Pavilion Permata menawarkan konsep hotel service, high technology, dan smart living. Apartemen Pavilion Permata 1 terdiri dari 14 lantai termasuk 1 basement dan semi basement.

"Kami yakin, bukan hanya perusahaan yang merasa bahagia. Akan tetapi juga para konsumen Pavilion Permata Tower 1 karena akan segera memiliki apartemen berlokasi strategis di kawasan Mayjen Sungkono Surabaya Barat," ujar Galih, berpromosi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru