HOME

Banjir di Jalan Raya Kemang, hotel dan restoran mewah ikut terendam

Sabtu, 20 Februari 2021 | 13:38 WIB Sumber: Kompas.com
Banjir di Jalan Raya Kemang, hotel dan restoran mewah ikut terendam

Banjir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, terendam banjir hingga 2 meter, Sabtu (20/2), usai hujan deras yang mengguyur sejak dini hari. Bangunan di sepanjang jalan yang banjir juga ikut terendam.

Pantauan Kompas.com di lokasi, ruas jalan terendam banjir mulai dari belokan Jalan Prapanca Raya dan membentang di Jalan Kemang Raya sejauh 300 meter. Puluhan bangunan yang berada di sepanjang ruas jalan tersebut juga ikut terendam banjir.

Bangunan itu mulai dari bank, minimarket, hingga restoran hotel dan apartemen mewah. Mobil yang terparkir di bangunan itu pun ikut tenggelam.

Baca Juga: Banjir di Karawang meluas, merendam 24 desa

Bahkan tak sedikit masyarakat yang terjebak di bangunan tersebut. Mereka harus menunggu evakuasi dari petugas yang menggunakan perahu karet. Apartemen The Mansion Kemang yang ada di lokasi itu turut mengerahkan perahu karet bagi penghuninya yang hendak keluar. Perahu karet itu juga digunakan untuk membantu warga di sekitar lokasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Banjir di Jalan Raya Kemang, Hotel dan Restoran Mewah Ikut Terendam.
Penulis: Ihsanuddin
Editor: Irfan Maullana

Baca Juga: Pakar tata kelola air: Banjir di Jakarta karena drainase buruk

Editor: Wahyu T.Rahmawati


Terbaru