Bantu bangkit dari bencana gempa, Askrindo salurkan bantuan pembangunan Masjid

Senin, 26 Juli 2021 | 17:16 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Bantu bangkit dari bencana gempa, Askrindo salurkan bantuan pembangunan Masjid

ILUSTRASI. Bantu bangkit dari bencana gempa, Askrindo salurkan bantuan pembangunan Masjid di Mamuju

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan, Indonesia Finansial Grup (IFG), memberikan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada Masjid Al-Ikhlas di Mamuju, Sulawesi Barat.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang Askrindo Mamuju, Nadil yang diberikan langsung kepada Ketua Pengurus Mesjid Al-ikhlas, Yadin Syarif. 

Direktur Kepatuhan, SDM, dan Manajemen Risiko PT Askrindo, Kun Wahyu Wardana mengatakan ini merupakan komitmen Askrindo dalam membantu Mamuju bangkit dari bencana gempa beberapa tahun silam. 

Baca Juga: Gempa M5,3 mengguncang Kabupaten Mamasa, belum ada laporan kerusakan

“Pembangunan Mesjid Al-Ikhlas ini diharapkan nantinya bisa menjadi salah satu pusat Pendidikan Keagamaan di Mamuju,"ujar Kun dalam siaran pers, Senin (26/7).

Ia melanjutkan, fokus ini sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGS) poin nomor 4 (empat) yakni menjamin kualitas pendidikan yang inklusif dan merata serta meningkatkan kesempatan belajar sepanjang hayat untuk semua.

"Kami juga mengharapkan pusat Pendidikan agama ini dapat melahirkan generasi muda yang islami dan berakhlak," terangnya.

Selanjutnya: Gandeng 19 badan amil zakat, BSI sediakan layanan kurban digital

 

Editor: Noverius Laoli
Terbaru