Jawa Barat

Berikut harga tiket Devoyage Bogor, cocok untuk jadi tujuan liburan akhir tahun

Selasa, 15 Desember 2020 | 05:20 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Berikut harga tiket Devoyage Bogor, cocok untuk jadi tujuan liburan akhir tahun


KONTAN.CO.ID - Devoyage Bogor merupakan salah satu tujuan wisata yang cocok untuk liburan di akhir tahun tahun nanti. Harga tiket Devoyage Bogor cukup terjangkau.

Pengunjung Devoyage Bogor hanya kena biaya Rp 30.000 saat weekday dan Rp 40.000 saat weekend. Lantas, ada apa saja di Devoyage Bogor?

Devoyage Bogor merupakan tempat wisata rasa Eropa yang unik. Sehingga, Anda akan menemukan banyak replika ikon-ikon terkenal dari negara-negara di Eropa.

Berwisata di Devoyage Bogor membuat Anda terlihat sedang berkeliling Eropa hanya dalam waktu satu hari saja. Padahal, Anda sebenarnya berada di kompleks Bogor Nirwana Residence, Jalan Boulevard CBD.

Anda bisa berfoto dengan latar menara Eiffel ala Prancis, menara Pisa ala Italia, kincir angin ala Belanda, atau boks telepon merah ala Inggris. Tak hanya itu, Anda juga bisa naik perahu gondola seperti sedang berada di Venesia.

Baca Juga: Istana Parnaraya, bangunan megah bak istana sungguhan di kawasan Wonogiri

Devoyage Bogor

Dengan berfoto di Devoyage Bogor, Anda bisa mengunggah foto yang keren dan unik di feed atau story Instagram. Selain jalan-jalan dan berfoto, Anda juga bisa mengunjungi dua gerai kuliner: Restoran Rumah Air Devoyage dan Deresto Coffeeshop.

Restoran Rumah Air Devoyage menyajikan berbagai menu nusantara dan western dengan sentuhan gaya milenial. Sedangkan Deresto Coffeeshop merupakan tempat ngopi dan nongkrong yang menyediakan berbagai menu kopi dan light meal.

Jam operasional Devoyage Bogor cukup lama, mulai dari pukul 09.00–18.00 WIB saat weekday dan pukul 09.00–20.00 WIB selama weekend.

Selama masa pandemi, Devoyage Bogor menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung memakai masker, mencuci tangan secara berkala, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Punya konsep back to nature, wisata edukasi Kuntum Farmfield ada di Bogor

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru