BMKG: Jabodetabek hujan siang hingga malam hari

Rabu, 31 Mei 2017 | 06:30 WIB Sumber: Antara
BMKG: Jabodetabek hujan siang hingga malam hari


JAKARTA. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jabodetabek hujan pada Rabu (31/5) siang hingga malam hari.

Dalam laman resminya, BMKG memberikan peringatan dini waspada potensi hujan sedang disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang dan Bogor antara siang, sore dan malam hari.

Hujan mulai mengguyur wilayah Jabodetabek pada siang hari. Berdasarkan laporan prakiraan cuaca BMKG, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan disertai petir pada siang hari.

Sementara itu, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi turun di Tangerang.

Berbeda dengan wilayah Jabodetabek lainnya, Kepulauan Seribu diperkirakan berawan. Namun, pada malam hari wilayah tersebut diprediksi hujan dengan intensitas ringan.

Pada malam hari, hujan diperkirakan masih mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek dengan intensitas beragam.

Hujan ringan akan mengguyur Bekasi, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Tangerang, sedangkan hujan dengan intensitas sedang diprediksi turun di wilayah Bogor dan Depok.

BMKG memperkirakan suhu di Jabodetabek hari ini akan berkisar 22 derajat Celcius hingga 32 derajat Celcius dengan kelembaban antara 70 hingga 95 %.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru