BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja PTT 2022 di Banyak Posisi, Cek Syaratnya Ini

Senin, 25 April 2022 | 14:07 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja PTT 2022 di Banyak Posisi, Cek Syaratnya Ini

ILUSTRASI. BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja PTT 2022 di Banyak Posisi, Cek Syaratnya Ini.


LOWONGAN KERJA - Jakarta. Kabar baik bagi pencari kerja, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan membuka lowongan kerja 2022 di banyak posisi. 

Bersumber dari Instagram Kementerian ketenagakerjaan (Kemnaker), rekrutmen kali ini dibuka untuk posisi sebagai Pegawai Tidak Tetap atau PTT. 

Total ada sebanyak 150 posisi yang ditawarkan di lowongan kali ini yang nantinya di tempatkan di berbagai kantor wilayah BPJS Kesehatan di seluruh Indonesia. 

Bagi pencari kerja yang tertarik untuk mengikuti seleksi Rekrutmen PTT BPJS Kesehatan 2022, berikut ini persyaratannya dari situs rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id. 

Baca Juga: Bingung Berapa Zakat Mal yang Harus Dibayarkan? Begini Cara Menghitungnya

Persyaratan lowongan Rekrutmen BPJS Kesehatan 2022

1. Warga Negara Indonesia;

2. Belum menikah saat mendaftar;

3. Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan;

4. IPK minimal 2,75 skala 4;

5. Berusia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2022;

6. Pelamar wajib mengunggah foto selfie di Feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertema “Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri” serta diakhiri tagar #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag plus follow akun resmi @bpjskesehatan_ri;

Pelamar bisa melakukan pendaftaran secara online melalui tautan yang tertera di situs Rekrutmen BPJS Kesehatan. Anda bisa memilih salah satu tautan sesuai dengan wilayah yang ingin dilamar sebelum tanggal 27 April 2022. 

Baca Juga: Penting Orangtua Ketahui, Ini Cara Mengajarkan Pendidikan Seks untuk Anak

Hati-hati dengan segala penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan, karena seluruh proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. 

Informasi lengkap tentang lowongan kerja di BPJS Kesehatan 2022 bisa Anda lihat di https://rekrutmen.bpjs-kesehatan.go.id/ptt/. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru