Buka puasa sambil melihat gemerlapnya Kota Gudeg, bisa di HeHa Sky View Jogja

Kamis, 15 April 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Buka puasa sambil melihat gemerlapnya Kota Gudeg, bisa di HeHa Sky View Jogja


WISATA - Kini, buka puasa bersama tidak melulu harus bertempat di rumah atau restoran. HeHa Sky View Jogja merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata yang menyediakan paket buka bersama. 

Tidak hanya unggul dari segi lokasi untuk menikmati sunset saja, HeHa Sky View Jogja juga memiliki beragam fasilitas unggulan, seperti Sky Bridge, area Bean Bag, Sky Glass, Sky Ballon, restoran, ruang pertemuan, dan taman terbuka.

Anda bisa berfoto-foto terlebih dahulu sambil menunggu waktu berbuka puasa. Jika jepretan hasil kamera smartphone dirasa belum maksimal, Anda bisa menggunakan jasa fotografer khusus di setiap spot selfie.

Fasilitas inilah yang membedakan HeHa Sky View Jogja dengan tempat wisata selfie lainnya.

Baca Juga: Cocok untuk anak-anak, taman digital konservasi dinosaurus Bigdino ada di Lembang

Waktu terbaik mengunjungi HeHa Sky View Jogja adalah saat sunset tiba. Pasalnya, Anda bisa melihat gemerlapnya Kota Yogyakarta. Waktu tersebut pas dengan jam berbuka puasa.

Ada dua paket harga buka puasa yang HeHa Sky View Jogja tawarkan. Berkonsep buffet atau prasmanan, buka puasa di hari Senin-Jumat akan kena tarif Rp 89.000 per orang.

Kalau Anda datang di hari Sabtu dan Minggu, maka tarif buka puasa yang harus Anda bayar senilai Rp 109.000 per orang.

Nah, jika ingin berbuka puasa tempat ini, Anda harus siap-siap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak 1–2 meter dengan pengunjung lainnya. Perlu Anda catat, tempat wisata ini berlokasi di Jalan Dlingo Patuk Nomor 2, Gunung Kidul, DI Yogyakarta. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HeHa Sky View (@hehaskyview)

Selanjutnya: Cocok buat takjil, promo BreadTalk hari ini 15 April 2021 aneka cakes Rp 10.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru