Camat Bekasi Utara meninggal karena corona, keluarga & petugas keamanan diperiksa

Senin, 06 April 2020 | 12:56 WIB Sumber: Kompas.com
Camat Bekasi Utara meninggal karena corona, keluarga & petugas keamanan diperiksa

ILUSTRASI. Petugas membawa peti jenazah pasien COVID-19 di TPU Pondok Ranggon, Jakarta, Kamis (02/04).


VIRUS CORONA - BEKASI. Camat Bekasi Utara Lukman Nulhakim meninggal dunia pada Sabtu (4/4/2020). Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi atau Pepen mengatakan, Lukman meninggal diakibatkan terinfeksi Covid-19.

Selain itu, Camat Bekasi Utara ini juga memiliki riwayat penyakit gula. “Dia pertama sakit, sakitnya sudah ada, gulanya tinggi, terus dia lambungnya juga sudah akut.

Baca Juga: Rapid test di Bekasi dilaksanakan di tiga lokasi mulai besok

Kebetulan kan penyakit bawaan ada, pada saat dia hari kedua di Rumah Sakit dites ternyata positif dan dua hari kemudian meninggal,” ujar Pepen, Minggu (6/4/2020) .

Pepen mengatakan, pihak Pemkot tengah melakukan tracking orang-orang yang pernah berinteraksi dengan Lukman. Pihak keluarga Lukman pun telah melakukan rapid test oleh Pemkot Bekasi.

“Sudah diperiksa keluarga, koleganya di kecamatan juga udah. Pokoknya orang yang berkaitan dengan Lukman sudah diperiksa. Ini semua negatif,” kata dia.

Baca Juga: Dilakukan door to door, rapid test Covid-19 di Bekasi

Meski demikian, saat ini pihak keluarga maupun petugas kecamatan Bekasi Utara, tempat Lukman bekerja tengah diisolasi mandiri. “Diisolasi di rumahnya (orang yang berkaitan dengan Lukman),” tutur Pepen. (Cynthia Lova).


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Camat Bekasi Utara Meninggal Akibat Covid-19, Pemkot Periksa Keluarga hingga Petugas Kecamatan"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru