CLOSE [X]

Catat Kenaikan Kunjungan, Jatim Park Berharap Kinerja Bisa Kembali ke Prapandemi

Sabtu, 18 Juni 2022 | 17:10 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Catat Kenaikan Kunjungan, Jatim Park Berharap Kinerja Bisa Kembali ke Prapandemi

ILUSTRASI. Wisatawan menaiki wahana kereta safari di Jatim Park 2 yang kembali dibuka setelah tiga bulan tutup akibat pandemi COVID-19 di Batu, Jawa Timur,


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jawa Timur Park Group mencatat adanya kenaikan kunjungan yang terjadi sejak Desember 2021 hingga hari ini.

Titik S Ariyanto Manager Marketing and Public Relations Jatim Park Group menyatakan, selalu menekankan konten promosi di media sosial dengan kampanye "Liburan? #JatimParkAja".

"Kunjungan yang ada sudah meningkat sejak Desember 2021 sampai saat ini," paparnya kepada Kontan, Jumat (17/6).

Baca Juga: Jawa Timur Park Group Estimasi Tingkat Kunjungan Naik 3 Kali Lipat di Libur Lebaran

Sebagai informasi, pada musim Lebaran di kuartal I 2022 lalu, pihaknya mengestimasi adanya kenaikan kunjungan hingga tiga kali lipat. Dalam angka, pengunjung yang datang bisa lebih dari 6.000 orang dalam satu hari.

Lebih lanjut, Titik menyebutkan tahun ini Jatim Park tidak mematok secara spesifik pertumbuhan kunjungan yang terjadi. Pihaknya memilih fokus pada biaya operasional yang bisa selalu tercukupi.

"Kami tidak mentargetkan secara spesifik pertumbuhan pengunjung. Yang menjadi prioritas kami adalah biaya operasional bisa tercukupi. Tahun ini, kami tentunya berharap kondisi lebih baik dari tahun lalu dan pendapatan serta kunjungan bisa kembali seperti masa sebelum pandemi," urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru