DPRD DKI minta Sandiaga Uno meneruskan program Ahok

Selasa, 27 Februari 2018 | 15:41 WIB Sumber: Kompas.com
DPRD DKI minta Sandiaga Uno meneruskan program Ahok

ILUSTRASI. Anies Sandi Menghadiri Rapat Paripurna DPR DKI


DKI JAKARTA - JAKARTA. Pemprov DKI Jakarta menggelar coffee morning dengan para pimpinan dan ketua fraksi DPRD DKI Jakarta, Selasa (27/2). Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS, Triwisaksana, mengatakan dalam pertemuan tersebut gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta saat ini, yaitu Sandiaga dan Anies Baswedan, diminta untuk melanjutkan program gubernur sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Tadi sangat kondusif, Fraksi PDI-P juga mendukung positif, memberi masukan soal keberlanjutan, keberlangsungan, dari gubernur dan pemerintahan sebelumnya... Sambil menyambut positif juga bahwa ada beberapa program yang dari gubernur sebelumnya yang dilanjutkan," kata Sani, panggilan Triwisaksana, usai acara tersebut.

Namun tidak disebut program apa saja yang disarankan untuk dilanjutkan. Menurut Sani, Sandiaga yang hadir saat itu mengakui ia dan Anies memang melanjutkan program dari era Ahok yang baik dan bermanfaat. Namun Anies-Sandi juga melakukan perbaikan di sektor lainnya.

"Pak Sandi menyampaikan bahwa pemerintahan ini ada yang melanjutkan, ada yang memperbaiki. Salah satunya yang dibahas pagi hari ini yaitu soal gubernur sebelumnya dapat WDP sekarang inginnya memperbaiki jadi WTP. Yang diperbaiki soal penataan aset," ujar Sani.

Selain membahas keberlangsungan program, pertemuan antara Pemprov DKI dengan DPRD juga membahas Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta. Baca juga : Jokowi Minta Anies dan Basuki Bereskan Rute Asian Games dalam 5 Bulan Pertemuan itu dihadiri semua Wakil Ketua dan Ketua Komisi DPRD DKI.

Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi tak hadir karena dikabarkan kelelahan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tidak hadir. Anies dijadwalkan melepas Wakil Presiden Jusuf Kalla yang berangkat ke Afghanistan. (Nibras Nada Nailufar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DPRD DKI Minta Sandiaga Lanjutkan Program AhoK"

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru