Hari ini, Ma'ruf Amin hadiri pengajian Isra Miraj di Sukabumi

Rabu, 03 April 2019 | 08:42 WIB Sumber: Kompas.com
Hari ini, Ma'ruf Amin hadiri pengajian Isra Miraj di Sukabumi


PEMILU 2019 - JAKARTA. Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan menghadiri pengajian Isra Miraj di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/4). Dalam acara pengajian tersebut, Ma'ruf juga diagendakan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat.

"Siang ini, Abah (Ma'ruf Amin) melalui perjalanan jalur darat akan melakukan perjalanan 2,5 jam ke Sukabumi untuk menghadiri pengajian Isra Miraj di Lapangan Surya Kencana, Sukabumi," ujar Koordinator Media Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Monang Sinaga, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/4).

Setelah itu, Ma'ruf dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 15.00 WIB. Kemudian malamnya pukul 19.00, Ma'ruf diagendakan menghadiri deklarasi dukungan dari eksponen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Jakarta.

"Pukul 19.00 WIB, Abah akan menerima dukungan berupa deklarasi eksponen HMI. Direncanakan tokoh HMI senior seperti Akbar Tanjung akan menyampaikan aspirasi mereka yang mendukung paslon 01," lanjut dia. (Rakhmat Nur Hakim)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rabu Hari Ini, Ma'ruf Amin Hadiri Pengajian Isra Miraj di Sukabumi",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru