Hotman Paris: Holywings Canggu Bali Lebih Besar dari Gatsu

Selasa, 10 Mei 2022 | 17:05 WIB   Reporter: Akmalal Hamdhi
Hotman Paris: Holywings Canggu Bali Lebih Besar dari Gatsu


PROPERTI - JAKARTA. Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengabarkan bahwa Holywings akan segera meresmikan Beach Club dengan skala besar di Canggu Bali pada Juni 2022. Hal tersebut disampaikannya lewat akun instagram pribadi.

“Hotman di proyek Holywings Canggu Bali yang diharapkan selesai bulan Juni. Bangunan berwarna kuning itu adalah club untuk tempat berdansa yang terbesar. Jauh lebih besar dari Holywings Gatsu,” tulis Hotman di Instagram, dikutip Selasa (10/5).

Hotman mengatakan, proyek Holywings Beach Club di Canggu Bali ini akan menghadirkan konsep One Stop Entertainment.

Selain tersedia club untuk berdansa, Holywings Canggu Bali akan dilengkapi kolam renang bertingkat yang memiliki luas hampir 1 Kilometer (Km), serta memiliki 22 restoran yang siap melayani.

Baca Juga: Hotman Paris, Pemilik Holywings akan Beri Timnas 1 Miliar Jika Juara Piala AFF

Dengan demikian, pengunjung Holywings Canggu Bali dapat menikmati fasilitas kolam renang dari pagi hingga sore, kemudian dapat lanjut menikmati malam di Club. Hotman bilang, tempat hiburan ini diproyeksikan dapat memuat lebih dari 1000 tamu di Holywings Club.

Selain itu, dalam waktu dekat Holywings dikabarkan akan segera meresmikan outlet baru di Batam dan Palembang.

Hotman Paris lewat akun instagramnya menyebutkan, peresmian pembukaan outlet di Batam, tepatnya di kawasan Harbour Bay Batam, akan menjadi outlet ke 39 Holywings yang rencananya dilaksanakan pada 12 Mei 2022, sementara outlet ke 40 akan diresmikan di Palembang tanggal 19 Mei 2022.

Sebagai informasi, Holywings didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada 2014 lalu oleh entrepreneur Eka Satria Wijaya dan Ivan Tanjaya. Dengan jargon “Never Stop Flying”, Holywings berencana membuka 100 cabang di Indonesia.

Holywings kian dikenal masyarakat semenjak Hotman Paris bersama artis Nikita Mirzani resmi bergabung menjadi investor di Holywings pada Mei 2021 silam.

Holywings memiliki tiga jenis usaha yakni bar, club dan restoran yang telah tersebar di berbagai daerah antara lain Jakarta, Medan, Bandung, Makassar, Semarang, dan Bali.

Baca Juga: Kafe Holywings, bisnis baru Hotman Paris & Nikita Mirzani, ditutup Satpol PP DKI

Selain menjalankan bisnis food and beverage (F&B), Holywings dikenal sebagai tempat nongkrong yang dikemas khusus untuk generasi milenial.

Holywings kerap menghadirkan konser musik dengan mengundang musisi papan atas di Indonesia seperti NOAH, Andra & The Backbone, Anji, Andmesh dan masih banyak lagi.

Holywings juga mempersembahkan pertunjukan olahraga seperti boxing yang sering diramaikan oleh selebritis tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru