Kafe Holywings, bisnis baru Hotman Paris & Nikita Mirzani, ditutup Satpol PP DKI

Senin, 06 September 2021 | 10:49 WIB Sumber: Kompas.com
Kafe Holywings, bisnis baru Hotman Paris & Nikita Mirzani, ditutup Satpol PP DKI

ILUSTRASI. Kafe Holywings, bisnis baru Hotman Paris & Nikita Mirzani, ditutup Satpol PP DKI


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Kafe Holywings Kemang di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan dihukum penutupan sementara. Kafe Holywings Kemang melanggar aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang berlaku di Jakarta. 

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP DKI menutup sementara kafe Holywings Kemang di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/9/2021) malam. Penyegelan Kafe Holywings dilakukan dalam 3x24 jam setelah ditemukan adanya kerumunan di kafe tersebut.

Pantauan di lokasi, Satpol PP DKI Jakarta datang ke Kafe Holywings Kemang pada Minggu malam sekitar pukul 22.45 WIB menggunakan dua mobil. Anggota Satpol PP kemudian bergegas masuk ke dalam Kafe Holywings. “Kami mau cek dulu ke dalam,” ujar salah seorang anggota yang enggan menyebutkan namanya.

Sekitar 10 menit kemudian, mereka keluar dari gedung dan menuju ke tembok di dekat pintu masuk Kafe Holywings. Mereka kemudian menempelkan stiker yang menyatakan bahwa tempat tersebut ditutup selama 3x24 jam.

Petugas tidak banyak berkomentar, kemudian pergi meninggalkan lokasi penyegelan Kafe Holywings Mampang. “Saya cuma melaksanakan tugas, mohon maaf ya,” tegas salah seorang anggota Satpol PP.

Pada malam sebelumnya, polisi melakukan razia dalam rangka pengawasan kafe dan bar di tengah masa PPKM level 3 di Jakarta. Saat razia tersebut, polisi menemukan adanya kerumunan di Kafe Holywings Kemang.

Baca juga: PPKM berakhir hari ini, apakah diperpanjang lagi? Ini perkembangan kasus Covid-19

Kafe Holywings merupakan salah satu ladang bisnis artis Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris. Holywings berdiri sejak tahun 2014. Holywings didirikan PT Aneka Bintang Gading.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani menjadi salah satu pemegang saham Holywings mulai Mei 2021. Selain itu, Hotman Paris juga menjadi pengacara Holywings.

Pada Juli lalu, Kafe Holywings ini berpartisipasi dalam upaya melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap warga Jakarta. "Vaksinasi tersebut digelar dengan bekerja sama dengan Polda Metro Jaya," ujar Founder of Holywings Indonesia Ivan Tanjaya pada 5 Juli 2021.

"Kami ikut membantu negara dalam berperang melawan Covid-19 melalui kerja sama dengan Polda Metro Jaya dalam memberi vaksin gratis kepada masyarakat. Vaksinnya dari Polda, kami yang siapkan lokasinya," ujar Ivan.

Ada lima restoran Holywings di Jakarta yang menjadi lokasi vaksinasi tiap hari selama 1-10 Juli. Kelimanya yakni Holywings Club V Jl Gatot Subroto, Holywings Tavern Kemang, Holywings Gold Kelapa Gading, Holywings Ground Tanjung Duren, dan Holywings Gading Serpong.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usai Jadi Lokasi Vaksinasi Covid-19, Kafe Holywings Kemang Ditutup karena Kerumunan",


Penulis : Ivany Atina Arbi
Editor : Ivany Atina Arbi

Selanjutnya: Mengenal Holywings, ladang bisnis baru Nikita Mirzani & Hotman Paris

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru