Ini cara PAN menangkan Agus-Sylvie

Kamis, 06 Oktober 2016 | 11:04 WIB Sumber: TribunNews.com
Ini cara PAN menangkan Agus-Sylvie


Jakarta. Partai Amanat Nasional (PAN) tidak main-main untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Usai mengikuti rapat konsolidasi bersama Agus, PAN, bakal membentuk tim relawan dalam jumlah yang besar.

"Jadi kami sudah membentuk posko di 6.000 titik, yang mana itu adalah posko swadaya dari PAN. Kami kerahkan organisasi otonom, barisan muda, organisasi perempuan, itu bergerak ditambah dengan relawan Agus, seperti Agus fans club, ASLI, relawan Bu Sylvi," kata Eddy Soeparno Sekjen PAN di kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (5/10/2016).

Seandainya memungkinkan, Agus dan Sylvi juga bakal diboyong ke 6.000 titik tersebut. Hal ini dilakukan untuk menyentuh dan menyapa masyarakat yang masih penasaran dengan sosok Agus.

"Strateginya memang kami tidak bisa membawa paslon ke 6.000 titik. Waktunya juga pendek, untuk sosialisasi itu. Oleh karena itu kami pasti akan pisah pasangan calon ini, cagub dan cawagub masing-masing akan melakukan sosialisasi. Ditambah juga jurkam," kata Eddy.

PAN juga punya sederet nama kadernya sebagai juru kampanye pemenangan Agus dan Sylvi. Jika pasangan petahana punya juru bicara Sophia Latjuba, Anang Hermansyah hingga Dessy Ratnasari bakal diterjunkan.

"Diantaranya memang ada masing-masing dari partai politik, berbicara PAN tentu ada jurkamnas kami, ada ketum, ada saya sendiri, ada juga anggota fraksi PAN yang merupakan tokoh masyarakat diantaranya Mas Eko Patrio, Dessy Ratnasari, Primus Yustisio, juga Anang Hermansyah," katanya.

(Wahyu Aji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru