Ini cara Veronica Tan menangkan Ahok-Djarot

Jumat, 17 Maret 2017 | 15:37 WIB Sumber: TribunNews.com
Ini cara Veronica Tan menangkan Ahok-Djarot


JAKARTA. Istri petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun turut membuat media sosial makin seru. Seakan tak mau kalah dengan sang suami, Veronika Tan, akhirnya membuat sebuah akun Instagram dengan nama @veronicaBTP.

Dalam akun yang baru dibuat beberapa jam tersebut, terlihat tiga foto telah diunggah ibu Vero. Foto yang telah diunggahnya itu merupakan foto eksklusif yang menggambarkan aktivitas keseharian bu Vero sebagai istri dari Gubernur DKI.

Dalam waktu yang singkat itupula, Akun @veronicabtp sudah diikuti oleh hampir 8.340 pengguna Instagram pada Kamis sore.

Sementara itu, dalam daftar akun yang diikuti terpantau hanya ada enam akun termasuk Presiden Jokowi, Ahok, dan Djarot.

Tak mau membuang waktu, Veronica pun langsung memosting unggahan pertamanya di hari yang sama. Veronica memamerkan suasana saat dirinya menjalani syuting program televisi.

Pada foto itu, Veronica tampak berada di bus transjakarta. Menariknya, dalam foto itu Veronica pun memainkan alat musik yang tak biasa.

Lewat unggahan itu, Veronica pun menyapa netizen.  Ia juga menyampaikan pesan untuk para wanita.

"Selamat pagi, selamat datang di account instagram saya. Ini adalah postingan pertama saya. Setiap perempuan harus punya hobi, untuk melepaskan penat sejenak dari kesibukan kita sebagai perempuan. Karena mengurus keluarga, bekerja, dan bersosialisasi sesungguhnya cukup menguras energi."

Sementara unggahan kedua berupa video yang berjudul "Perjuangan Belum Selesai" Video dimulai dengan sebuah ruangan yang terpajang foto-foto Ahok dan keluarganya.

"Begitu pula dengan anak-anak di kota jakarta bisa memililki tempat bermain dan bisa mengembangkan diri mereka dengan baik," lanjut Veronica.

Terlihat video anak-anak sedang bermain di taman, bermain bola dan sebagainya. "Melalui program Dekranasda, Jakarta akan memiliki souvenir-souvenir yang membangakan. Semia demi meningkatkan keterampilan dan industri kreatif di Jakarta,"lanjut Veronica.

Dalam penutupnya, Veronica memohon izin untuk melanjutkan pekerjaannya ini.

"Saya membayangkan perempuan di kota Jakarta ini memiliki keterampilan dan mampu mandiri," ujar Veronica.

Kemudian terlihat para perempuan membuat berbagai macam souvenir hingga membuat batik. "Izinkan saya untuk melanjutkan pekerjaan ini," lanjut Veronica.

Unggahan yang ketiga yakni sebuah foto Veronica bersama para Ibu Kader Posyandu di Cipinang Melayu, Jakarta Timur. "Jangan pernah sepelekan kekuatan perempuan. Dibalik negara kuat pasti ada perempuan hebat dibaliknya.Setuju kan?," tulis Veronica.

"Ini adalah ibu-ibu kader posyandu di kelurahan Cipinang Melayu," tulisnya. (Tribunwow.com/Dhika Intan/Tribunnews.com )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru