Ini diskonan dan promosi Vespa di PRJ 2015

Sabtu, 30 Mei 2015 | 16:27 WIB Sumber: Kompas.com
Ini diskonan dan promosi Vespa di PRJ 2015

ILUSTRASI. Ekspor sawit Indonesia tahun ini diproyeksikan akan meningkat 2% - 4% dibandingkan pada 2022. REUTERS/Lim Huey Teng


JAKARTA. Bagi Anda yang berminat mau beli Vespa atau Piaggio, ada baiknya mempertimbangkan untuk datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Kemayoran, Jakarta Pusat. Pasalnya, PT Premier International (Vespa Jakarta) menjanjikan berbagai tawaran menarik mulai dari diskon sampai promo gratisan.

Sebagai penyelenggara pameran, Vespa Jakarta menawarkan diskon bagi konsumen penguna yang berniat melengkapi skuter matiknya dengan aksesori. Selain itu, bagi konsumen baru ditawarkan paket asuransi all risk dari Asuransi Astra via Mega Finance, untuk setiap pembelian sepeda motor di PRJ 2015.

Asuransi tersebut menawarkan tanggungan, mulai dari perbaikan mulai dari lecet, servis, sampai kerusakan berat, selama periode cicilan berjalan. Selain itu ada pula service derek gratis yang disediakan Asuransi Astra jika Vespa mengalami mogok di jalan. Lebih dari itu untuk setiap pembelian, mendapat bonus flyscreen dan floor mat.

"Asuransi all risk untuk pembelian produk Vespa di PRJ khususnya untuk varian Vespa Sprint, Primavera GTS, dah produk yang baru saja di launching yaitu Vespa S 125. Menariknya ada service derek gratis yang diberikan ketika motor mengalami mogok di jalan, hanya dengan menelfon," ujar Ramon Christian, Sales and Marketing Manager PT Premier International kepada Otomania, Jumat (29/5/2015).

Ramon menambahkan, demi melengkapi pelayanan terhadap konsumen, juga disedikan berbagai aksesori Vespa. Dengan membeli minimal dua jenis aksesori akan memperoleh diskon 30 persen. "Lumayan kan bisa saving 30 persen, sisanya bisa buat jajan. Pokoknya semua spesial diberikan untuk pengunjung PRJ," ujar Ramon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa

Terbaru