Ini jadwal Presiden Jokowi dua hari di Papua

Senin, 17 Oktober 2016 | 12:53 WIB Sumber: Antara
Ini jadwal Presiden Jokowi dua hari di Papua


JAYAPURA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana bersama rombongan tiba di Bandara Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (17/10) sekitar pukul 14.00 WIT.

Pantauan di lapangan, Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe bersama Ibu Yulce Enembe, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Hina Siburian, Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Lalu, Ketua DPRP Yunus Wonda, Bupati Merauke Fredy Gebze, Bupati Keerom Celcius Watae, tokoh agama Pdt Lipiyus Biniluk dan tokoh muda Papua Yan Christian Arebo.

Pada penjemputan itu, ada juga Menteri BUMN Rini Sumarno, dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang telah tiba lebih dulu di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Presiden Joko Widodo akan melihat langsung dan meresmikan sejumlah kegiatan proyek pembangunan di Papua.

Antara lain peresmian proyek-proyek PLN, membagikan makanan tambahan di Kabupaten Jayapura, dan meninjau proses pembangunan Pasar Mama-Mama Papua di Kota Jayapura.

Pada hari kedua, Presiden Jokowi direncanakan bertolak ke Kabupaten Yahukimo untuk meresmikan Bandar Udara Nop Goliat Dekai, lalu meresmikan program satu harga BBM di Papua, dan meninjau pesawat BBM Air Tractor AT-802.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru