Inilah penjelasan dari pembuat dinosaurus yang viral di media sosial

Rabu, 16 Desember 2020 | 13:02 WIB Sumber: Kompas.com
Inilah penjelasan dari pembuat dinosaurus yang viral di media sosial

ILUSTRASI. ilustrasi. Inilah penjelasan dari pembuat dinosaurus yang viral di media sosial. NO SALES TPX IMAGES OF THE DAY


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Sebuah video yang menampilkan seekor dinosaurus turun dari truk dan harus diseret oleh beberapa orang viral di media sosial. Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter All About Magetan @magetanbanget pada Senin (14/12/2020) sore.

Hingga Rabu (16/12/2020) siang, video tersebut telah disukai lebih dari 2.900 orang dan di-retweet lebih dari 1.400 kali.

 

Terkait viralnya video tersebut, Kompas.com menelusuri dan kemudian menghubungi pihak Mojosemi Forest Park di Magetan, Jawa Timur. Sebab, tampak dalam video bahwa lokasi kejadian tersebut di Mojosemi Forest Park.

Pengelola Mojosemi Forest Park, Magetan, Nanang Sedayu mengatakan, video tersebut diambil pada Senin (14/12/2020) dan berlokasi di Mojosemi Forest Park. Sedayu mengatakan, video tersebut merupakan promosi dari pihak pengelola untuk memperkenalkan wahana baru yang ada di tempat wisata itu, yakni Mojosemi Dinosaurus Park.

"Itu sebagai bagian promo kami. Di dalam (Mojosemi Forest Park) itu ada wahana baru, Dinosaurus Park, yang ada beberapa macam dinosaurus di dalamnya, termasuk yang kemarin kami turunkan," kata Sedayu saat dihubungi Kompas.com, Selasa (15/12/2020).

Editor: Adi Wikanto

Terbaru