Istri Ahok pilih tersenyum soal kasus suaminya

Senin, 19 Desember 2016 | 18:17 WIB Sumber: TribunNews.com
Istri Ahok pilih tersenyum soal kasus suaminya


JAKARTA. Istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, hanya melepas senyuman saat ditanya mengenai kasus penistan agama yang membelit suaminya. Saat dimintai komentar, Veronica yang mengenakan pakaian putih dengan terusan batik ini, hanya tersenyum.

"Enggak ah," kata Veronica lalu tersenyum dan mengancungkan jempol di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Menurut Veronica, anaknya, Nicholas Sean Purnama sudah mewakili tanggapan keluarga, soal kasus yang menyeret Ahok. "Bagus, dia sudah ngewakilin keluarga," ucap Veronica.

Nicholas sempat menemani aktivitas ayahnya di Ruang Publik Terbuka Ramah Anak dan Ruang Terbuka Hijau Kalijodo, Jakarta, Sabtu (17/12/2016).

Nicho sempat menceritakan perasaannya ketika mengetahui ayahnya menjadi tersangka kasus dugaan penodaan agama. "Awalnya kaget, tetapi tetap santai saja karena saya tahu papa enggak salah," ujar Nicho di RPTRA Kalijodo.

Nicho mengaku awalnya sempat merasa khawatir dengan kondisi ayahnya. Namun, kekhawatiran itu hilang ketika Ahok tidak menunjukkan rasa cemas setiap berada di rumah.

Nicho berharap ayahnya tetap kuat dalam menjalani kasus hukum ini. Dia berharap Ahok tetap semangat untuk melayani warga Jakarta.

"Semoga papa bisa tetap kuat melakukan apa yang dia lakukan, integritas tetap ada agar bisa melayani orang lain," ujar Nicho.

(Dennis Destryawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru