Jabodebek Berawan Pagi Ini, Tangerang Hujan hingga Sore

Rabu, 25 Januari 2023 | 06:18 WIB Sumber: Kompas.com
Jabodebek Berawan Pagi Ini, Tangerang Hujan hingga Sore

ILUSTRASI. Prakiraan Cuaca: Cuaca di kawasan Senayan Jakarta pada 28 Desember 2022 pada sore hari cerah berawan,


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Cuaca wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi diprediksi bakal berawan pada Selasa (25/1/2023) pagi. Sementara itu, Tangerang dan Tangerang Selatan diprakirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), seluruh wilayah DKI Jakarta bakal mengawali hari dengan cuaca berawan. Namun, hujan diprediksi bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang hingga sore.

Sementara itu, pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota bakal kembali berawan. "Waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari," demikian peringatan dini BMKG.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Besok Rabu (25/1) Potesi Turun Hujan Ringan di Sumatra dan Jawa

Kondisi serupa juga terjadi di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi yang diprediksi bakal berawan pada Selasa pagi dan malam hari. Sementara itu, pada siang hari, ketiga wilayah tersebut diperkirakan bakal diguyur hujan.

Adapun untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan diprediksi bakal diguyur hujan intensitas ringan sejak pagi sampai sore hari. Hujan baru akan reda dan cuaca berubah menjadi berawan pada malam hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prakiraan Cuaca BMKG: Jabodebek Berawan Pagi Ini, Tangerang Hujan hingga Sore"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru