Jakarta diprediksi hujan ringan, Depok dan Bogor hujan disertai angin kencang

Minggu, 31 Januari 2021 | 06:27 WIB Sumber: Kompas.com
Jakarta diprediksi hujan ringan, Depok dan Bogor hujan disertai angin kencang

ILUSTRASI. BMKG memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (31/1) pada pagi dan siang hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (31/1) pada pagi dan siang hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Dilansir dari website BMKG, hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara itu, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berawan pada pagi hari.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan turun di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Baca Juga: Mengapa gunung berapi meletus? Simak penjelasan dan penyebab gunung bisa meletus ini

Pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur cerah berawan sedangkan Jakarta Pusat berawan.

Sementara itu, sejumlah wilayah satelit DKI Jakarta seperti Kota Depok dan Bogor berpotensi diguyur hujan bahkan berpotensi angin kencang disertai petir pada siang hingga malam hari. Di Kota Tangerang, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun pada pagi dan siang hari. Sedangkan di Kota Bekasi akan turun hujan dengan intensitas sedang pada siang hari dan ringan pada malam hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul BMKG: Jakarta Diprediksi Hujan Ringan, Depok dan Bogor Hujan Disertai Angin Kencang.
Penulis: Wahyu Adityo Prodjo
Editor: Krisiandi

Baca Juga: ESDM klaim banjir Kalsel bukan karena pertambangan, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru