Jasamarga Metropolitan Tollroad Berlakukan Contraflow Jalan Tol Ruas Jagorawi

Minggu, 22 Januari 2023 | 18:49 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Jasamarga Metropolitan Tollroad Berlakukan Contraflow Jalan Tol Ruas Jagorawi

ILUSTRASI. Jasamarga Metropolitan Tollroad Berlakukan Contraflow dari KM 8+800 s.d KM 21+900 Arah Ciawi Jalan Tol Ruas Jagorawi


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mengantisipasi kepadatan akibat peningkatan volume lalu lintas hari ini, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) memberlakukan contraflow dari KM 8+800 hingga KM 21+900 Jalan Tol Jagorawi arah Ciawi. Contraflow ini mulai diberlakukan sejak pukul 14.51 WIB.

Ginanjar Bekti Rakhmanto Pgs General Manager Representatif Office 1 mengatakan bahwa pemberlakuan contraflow ini diharapkan dapat mengurai sejumlah titik-titik kepadatan yang saat ini terpantau tengah terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah Ciawi.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di Rest Area," ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan, Minggu (22/1).

Baca Juga: Jelang Imlek, Lalu Lintas Sejumlah Ruas Tol di Jabotabek dan Jawa Barat Masih Lancar

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dan permintaan layanan lalu lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru