Jika terpilih, Sandiaga lanjutkan program Ahok

Minggu, 27 Maret 2016 | 20:15 WIB Sumber: Kompas.com
Jika terpilih, Sandiaga lanjutkan program Ahok


JAKARTA. Bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra Sandiaga Uno menceritakan pengalaman ketika berolahraga di lokasi car free day, Jakarta, pada Minggu (27/3). Dalam kesempatan itu, dia mengaku dihampiri petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Sandiaga mengatakan, petugas PPSU tersebut menanyakan satu hal kepadanya.

"Dia bilang kalau bapak terpilih, bagaimana nasib kita nanti?" ujar Sandiaga di Maestro Futsal, Kemayoran, Minggu (27/3/2016).

Beberapa waktu lalu, memang sempat muncul pemberitaan mengenai kekhawatiran PPSU jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak lagi menjabat.

Mereka khawatir bahwa gubernur yang baru akan menghapus program PPSU atau tidak memberikan kesejahteraan kepada mereka seperti yang mereka dapat dari pemerintahan Basuki.

Sandiaga pun menjawab dengan tegas bahwa dia akan mendukung dan melanjutkan program PPSU ini jika dia menjadi gubernur. Apalagi, program ini sejalan dengan visinya untuk memperbanyak lapangan pekerjaan.

"Saya bilang saya akan dukung. Ini program yang dirasa baik sekali dari Pak Basuki dan menurut saya kalau rakyat mau ini dilanjutkan dan bisa memberi lapangan pekerjaan, maka kita harus dukung," ujar Sandiaga.

Bahkan, program yang baik harus dikembangkan meski gubernur yang membuat kebijakan sudah berganti. Sandiaga Uno merupakan salah satu bakal cagub dari Partai Gerindra. Dalam internal partai, dia menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina. Sandiaga memiliki latar belakang sebagai pengusaha. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru