JSN pastikan arus lalu lintas jalan tol Salatiga-Kartasura telah kembali normal

Selasa, 01 Januari 2019 | 16:17 WIB   Reporter: TribunNews
JSN pastikan arus lalu lintas jalan tol Salatiga-Kartasura telah kembali normal

ILUSTRASI. Ruas Tol Salatiga-Kartasura


INFRASTRUKTUR DAERAH - BOYOLALI. Rounding bahu jalan (pondasi) pada ruas tol Salatiga-Kartasura di KM 489-500 yang ambrol selesai diperbaiki oleh PT Jasamarga Solo Ngawi (JSN).

Direktur Utama (Dirut) PT JSN, David Wijayanto menuturkan, kerusakan rounding sepanjang 16 meter di Desa Tanjungsari, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali yang diperbaiki beberapa waktu lalu, saat ini sudah selesai. "Sudah beres, sudah tuntas," tutur dia kepada TribunSolo.com, Selasa (1/1).

Menurut David, dengan selesainya perbaikan fisik itu, maka arus lalu lintas sudah kembali normal seperti biasanya. "Sesuai target bisa kelar segera," katanya.

Untuk diketahui, foto kerusakan rounding karena belum sempurnanya saluran drainase sempat viral yang kemudian diperbaiki PT JSN mulai Rabu (26/12) lalu. Direktur Teknik PT JSN, Aryo Gunanto saat itu memastikan perbaikan kelar beberapa hari saja, karena dikerjakan siang dan malam. (Asep Abdullah Rowi)
 
Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul "Kerusakan Tol Salatiga-Kartasura Selesai Diperbaiki, PT JSN Pastikan Arus Lalu Lintas Kembali Normal"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru