Kawasan industri Rp1 T bakal berdiri di Kulonprogo

Senin, 19 Januari 2015 | 14:31 WIB Sumber: TribunNews.com
Kawasan industri Rp1 T bakal berdiri di Kulonprogo

ILUSTRASI. Komisaris Utama PT. Multi Grafika Cipta Sejati (MGCS) Mulsunadi Gunawan (tengah) dihadirkan dalam konferensi pers penahanan tersangka ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/rwa.


KULONPROGO. Sebuah perusahaan besar dikabarkan telah membidik bidang perindustrian di wilayah Kulonprogo. Berdasar informasi yang dihimpun dari bagian TI dan Humas Kulonprogo, perusahaan tersebut bernama PT Kastindo.

Perusahaan itu telah menyatakan kesiapan tertulis untuk membangun kawasan industri, dan siap berinvestasi senilai Rp 1,1 triliun.

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo, mengatakan, perusahaan itu datang kepadanyaKamis (15/1/2015). Membawa serta surat resmi, PT Kastindo menyatakan siap menanam modal di Kulonprogo dalam bentuk pembangunan kawasan industri.

"Sebagai funding juga memberikan surat pernyataaan resmi secara tertulis, yang akan menginvestasikan dananya sebesar Rp 1,1 triliun untuk pembangunan kawasan industri," ujar Bupati.


Realisasi pembangunan itu diharapkan secepat mungkin. Sepanjang proses untuk mendapatkan lahan lancar, perusahaan itu berjanji segera merealisasikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa

Terbaru