Kopassus TNI AD menerima bantuan masker dari Triputra Group dan Saratoga Group

Senin, 22 Februari 2021 | 19:10 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Kopassus TNI AD menerima bantuan masker dari Triputra Group dan Saratoga Group

Asops Danjen Kopassus Kol. Inf Sapto Irianto, Aslog Danjen Kopassus Kol. Inf Suwondo, Komisaris TAP Toddy M Sugoto, Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, CEO Region TAP Budiarto Abadi, Kapten CKM Wasit mewakili Kepala Kesehatan Kopassus.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka turut mendukung program pemerintah pusat dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19 di Markas Komando Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat (Kopassus) dan juga masyarakat yang membutuhkan, anak perusahaan Triputra Group, PT Triputra Agro Persada (TAP) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit bersama Saratoga Group menyerahkan bantuan 200,000 masker medis. 

Kegiatan ini dilakukan di Gedung Flamboyan di Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta pada hari Rabu, 17 Februari 2021. 

Pemberian masker medis diserahkan oleh Komisaris TAP Toddy M Sugoto dan CEO Region TAP Budiarto Abadi kepada Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Pada kesempatan tersebut Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan memberikan apresiasinya kepada Triputra Group dan Saratoga Group karena penggunaan masker merupakan hal yang penting dalam mencegah penularan Covid-19. 

Baca Juga: Endeavor Indonesia sambut Arif P Rachmat dari Triputra sebagai chairman

“Bantuan masker ini akan diperuntukan untuk para anggota Kopassus dan juga akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.” Ucapnya seperti dikutip dari siaran pers, Senin (22/2).

Toddy M Sugoto menyampaikan terima kasih kepada Kopassus dalam memerangi virus Covid-19. “Kami berharap agar bantuan masker ini dapat membantu upaya pemerintah memutus mata rantai Covid -19 di Indonesia.”

Sebelumnya, Triputra Group telah menyerahkan bantuan masker ke pemerintah pusat seperti ke Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kejaksaan Agung, TNI Angkatan Darat, dan Korps Marinir TNI Angkatan Laut. Selain itu, Perusahaan juga memberikan bantuan penanggulanan untuk penyebaran Covid-19 ke beberapa daerah di Indonesia. 

Selanjutnya: Cegah kebakaran hutan dan lahan, Triputra Agro Persada jalin kerjasama dengan YKAN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru