kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Lelang mobil Innova 2007 di Bandung, ini kondisi dan persyaratannya


Kamis, 18 Juni 2020 / 09:14 WIB
Lelang mobil Innova 2007 di Bandung, ini kondisi dan persyaratannya
ILUSTRASI. Lelang mobil Innova tahun 2007 di Bandung

Berita Terkait

Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Mobil Innova menjadi mobil MPV kelas menengah yang sukses dipasarkan di Indonesia. Sejak dikeluarkan pertama tahun 2004, konsumen Indonesia langsung menyukai mobil Innova besutan Toyota ini. Kini harga Innova baru pada Juni mulai dari Rp 312 juta on the road Jakarta.

Jika harga Innova baru belum terjangkau oleh dompet Anda, tidak ada salahnya melirik mobil bekas Innova. Apalagi, kini sedang ada lelang Innova di Lelang.go.id.

Penyelenggara lelang Innova adalah KPKNL Bandung. Lelang Innova ini sebanyak satu unit untuk mobil tahun produksi 2006 milik kantor PPPPTK Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Obat Dexamethasone dinilai ampuh sembuhkan pasien COVID-19, tapi awas efek sampingnya

Lelang Innova ini berlangsung secara closed bidding melalui aplikasi atau situs Lelang.go.id. Peserta lelang Innova ini bisa ikut darimana saja, tapi masing-masing harga penawaran bersifat tertutup yang hanya diketahui panitia lelang.

Yang jelas, harga penawaran minimal lelang Innova ini sebesar Rp 95 juta. Harga penawaran ini cukup murah dibandingkan harga mobil sejenis di Bandung masih di atas Rp 100 juta.

Jika Anda berminat mengikuti lelang Innova ini, Anda harus setor uang jaminan Rp 19 juta ke rekening KPKNL. Penyetoran uang jaminan lelang Innova ini paling lambat 18 Juni 2020.

Setelah setor uang jaminan, Anda bisa mengajukan harga penawaran lelang Innova ini. Anda bisa ubah harga penawaran lelang Innova ini berkali-kali, hingga batas akhir pada 19 Juni 2020 pukul 09.00 WIB.

Jangan lupa pula, dalam lelang Innova ini ada kewajiban yang harus dipenuhi pemenang lelang, yakni wajib melunasi pokok lelang ditambah bea lelang 2% paling lambat 5 hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

Baca juga: Sekat partisi ojek online mulai dibagi, bagaimana yang tidak kebagian

Apabila tidak dilunasi, pemenang lelang Innova ini akan dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.

Jika Anda berminat, simak dulu foto-foto mobil Innova yang dilelang di halaman selanjutnya




TERBARU

[X]
×