Listrik Padam, pengunjung Summarecon Mal kegerahan

Minggu, 04 Agustus 2019 | 17:27 WIB Sumber: Kompas.com
Listrik Padam, pengunjung Summarecon Mal kegerahan


LISTRIK PADAM - BEKASI. Pengunjung Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, dilanda kegerahan dampak dari padamnya listrik di Jabodetabek, Minggu (4/8). Padamnya listrik berdampak pada matinya fasilitas pendingin di mal.

Ratusan orang yang memadati pusat perbelanjaan tersebut seperti biasanya dimanjakan udara sejuk yang dihembuskan pendingin udara. Panasnya suasana membuat sebagian pengunjung mengeluarkan kipas yang dibawanya sambil berkeliling di dalam mal.

Baca Juga: Listrik padam, bus Transjakarta tetap beroperasi normal

Sebagian menggunakan kertas atau benda seadanya untuk mengibaskan udara ke bagian wajah. Pemadaman listrik yang terjadi sejak pukul 11.30 WIB, diantisipasi pihak pengelola mal menggunakan generator listrik dengan memadamkan sejumlah fasilitas.

"AC-nya yang nyala cuma sebagian aja. Makanya panas banget di dalam. Lift dan eskalator tidak semua beroperasi," kata Erick Kustara, salah satu pengunjung, seperti dikutip Antara.

Pengunjung lainnya, Athario Zafran, mengaku kesulitan mengakses layanan ATM di mal. "Dari sekian banyak mesin ATM, hanya BCA yang operasional, lainnya error semua," katanya.

Baca Juga: Listrik di Jabodetabek padam, layanan ATM BCA hingga BNI ikut terganggu

Pengunjung mal tampak memilih berkumpul di area Bekasi Food City di lantai dasar sebagian fasilitas kuliner luar ruangan. "Lebih adem di luar, masih ada anginnya. Kalau di dalam panas," kata pengunjung Keisya.

Humas Summarecon Mal Bekasi, Wendy Eka Bayu, yang dihubungi melalui sambungan telepon belum memberikan jawaban hingga tenggat penayangan berita.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Listrik Padam, Pengunjung Summarecon Mal Kegerahan", 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru