Lowongan kerja IKEA, catat posisi dan persyaratannya

Kamis, 29 Juli 2021 | 10:40 WIB Sumber: Kompas.com
Lowongan kerja IKEA, catat posisi dan persyaratannya

ILUSTRASI. IKEA membuka lowongan mulai dari Unit Pemenuhan Pelanggan, hingga Koordinator Perluasan Penjualan. REUTERS/Stephane Mahe


LOWONGAN KERJA - JAKARTA. Lowongan yang satu ini cocok bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dan ingin berkarir di industri furnitur atau perabot rumah tangga. 

Kali ini lowongan kerja datang dari perusahaan yang bergerak di bidang furnitur atau perabot rumah tangga yaitu IKEA. Mengutip dari situs resmi IKEA, Rabu (27/7/2021), IKEA membuka lowongan mulai dari Unit Pemenuhan Pelanggan, Desainer Interior e-commerce, hingga Koordinator Perluasan Penjualan. 

Persyaratan 

1. CFU/Unit Pemenuhan Pelanggan 

Tugas: 

• Berkontribusi pada ketersediaan barang tertinggi bagi pelanggan dengan pelaksanaan tugas Unit Pemenuhan Pusat yang benar dan tepat waktu. Melakukan secara efektif tugas-tugas operasional dan administrasi Central Fullfilment Unit yang mendukung proses yang efisien. 

• Bertanggung jawab atas operasi harian yang berkinerja tinggi dan jaringan pemenuhan yang efisien. Juga untuk keunggulan dalam operasional, kualitas dan Standard Operating Procedure (SOP) di bawah lingkup Central Fulfillment di pasar melebihi harapan pelanggan. 

Baca Juga: BUMN ini buka kembali lowongan kerja, kesempatan buat yang sedang cari kerja

• Menjadi kontak kedua di Central Fullfilment Unit (CFU) untuk Supply Chain 

Kualifikasi: 

• Berpengalaman bekerja di lingkungan ritel yang bergerak cepat dan volume tinggi. Lebih disukai berpengalaman dalam proses ritel dan/atau logistik, alat, dan metode kerja. Pengalaman memecahkan masalah. 

• Memiliki keterampilan komunikasi yang baik (baik lisan maupun tulisan). 

• Disiplin pribadi yang baik dan perhatian yang baik terhadap detail. 

• Memiliki kemampuan untuk bekerja campuran hari dan bekerja secara individu atau dalam tim. 

Penempatan: Cibitung, Bekasi Full time 

Deadline: Masukkan lamaran sebelum 5 Aug 2021 

Baca Juga: LPDP buka lowongan kerja tenaga kontrak, ini informasi lengkapnya

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru