Lulung akan resmikan Relawan Suka Haji Lulung

Kamis, 17 Maret 2016 | 09:23 WIB Sumber: Kompas.com
Lulung akan resmikan Relawan Suka Haji Lulung


JAKARTA. Wakil Ketua DPRD DKI Abraham "Lulung" Lunggana sedang mempersiapkan basis relawan yang dia beri nama "Suka Haji Lulung". Kelompok relawannya itu akan diresmikan akhir bulan ini.

"Basis di Suka Haji Lulung nanti akan kita umumkan tanggal 30 Maret. Kita akan deklarasikan," ujar Lulung di Gedung Joang 45, Jalan Menteng Raya, Rabu (16/3).

Lulung membandingkan kelompok relawannya dengan kelompok relawan Teman Ahok. Jika dibandingkan dengan relawannya, Lulung mengatakan umur Teman Ahok baru seumur jagung.

Sebab relawan Suka Haji Lulung merupakan perkembangan dari kelompok Halus (Haji Lulung Untuk Semua) yang sudah dia gunakan sejak lama. Salah satu pendiri Suka Haji Lulung, Deny Kusuma mengatakan bahwa kelompok relawan Suka Haji Lulung akan bertugas menggalang dukungan hingga tingkat RT. Nantinya, mereka akan membuka posko-posko di tiap wilayah.

"Jadi ini lebih kepada penggalangan kekuatan lah ya," ujar Denny.

Sebelum diluncurkan, akun Path Suka Haji Lukung juga sudah lebih dulu launching. Akun tersebut memuat kegiatan-kegiatan yang dilakukan Lulung seharian, termasuk aktivitas politik yang dilakukan Lulung menjelang Pilkada DKI Jakarta 2017. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru