Megawati akan hadir di debat Pilkada DKI terakhir

Jumat, 27 Januari 2017 | 23:05 WIB Sumber: Kompas.com
Megawati akan hadir di debat Pilkada DKI terakhir


JAKARTA. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri dan tiga ketua umum partai politik pengusung pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, akan menghadiri debat publik terakhir pada 10 Februari mendatang.

"Nanti pas debat kandidat terakhir, Bu Mega, Pak Suryo Paloh akan hadir. Pokoknya seluruh ketua umum partai pendukung Ahok-Djarot datang lengkap nanti, sudah fixed," kata Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetio Edi Marsudi, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Selain PDI-P, tiga partai politik pengusung pasangan Ahok-Djarot adalah Partai Golkar dengan Ketua Umum Setya Novanto, Partai Nasdem dengan Ketua Umum Surya Paloh, dan Partai Hanura dengan Ketua Umum Oesman Sapta Odang.

"Mereka sudah konfirmasi akan hadir semua pada debat kandidat ketiga. Untuk debat hari ini Bu Mega tidak datang," kata Prasetio.

(Baca juga: Inilah Para Panelis Debat Kedua Pilkada DKI)

Berdasarkan pantauan Kompas.com, beberapa tokoh yang hadir di antaranya Antasari Azhar, Ani Yudhoyono, Edi Baskoro Yudhoyono, dan Pandji Pragiwaksono. (Kurnia Sari Aziza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru