Mendung atau Cerah? Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Jumat (24/3) dan Besok

Jumat, 24 Maret 2023 | 01:19 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Mendung atau Cerah? Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Jumat (24/3) dan Besok


PRAKIRAAN CUACA -  JAKARTA. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta hari ini Jumat ( 24/3) secara umum cerah berawan. Meskipun pada sebagian wilayah masih ada potensi hujan ringan.

Berikut adalah prakiraan cuaca untuk wilayah Provinsi DKI Jakarta, termasuk Kota Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu, pada hari ini dan besok.

Kota Jakarta Barat: Hari ini, cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 25°C di tengah malam dan 32°C di pagi hari. Siang hari akan turun hujan ringan dengan suhu sekitar 26°C, dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Besok, akan turun hujan sedang di tengah malam dengan suhu sekitar 25°C, diikuti dengan hujan ringan di pagi hari dengan suhu sekitar 26°C. Siang dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 26°C dan 24°C.

Kota Jakarta Pusat: Hari ini, cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 26°C di tengah malam dan 31°C di pagi hari. Siang hari akan cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C, dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 25°C. Besok, akan turun hujan sedang di tengah malam dengan suhu sekitar 25°C, diikuti dengan hujan ringan di pagi hari dengan suhu sekitar 26°C. Siang dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 26°C dan 25°C.

Kota Jakarta Selatan: Hari ini, cuaca akan berawan di tengah malam dengan suhu sekitar 25°C dan hujan ringan di pagi hari dengan suhu sekitar 33°C. Siang hari akan turun hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C, dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Besok, akan berawan tebal di tengah malam dengan suhu sekitar 24°C, diikuti dengan hujan ringan di pagi hari dengan suhu sekitar 26°C. Siang dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 26°C dan 24°C.

Kota Jakarta Timur: Hari ini, cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 25°C di tengah malam dan 33°C di pagi hari. Siang hari akan turun hujan ringan dengan suhu sekitar 27°C, dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 24°C. Besok, akan berawan tebal di tengah malam dengan suhu sekitar 24°C, diikuti dengan hujan ringan di pagi hari dengan suhu sekitar 26°C. Siang dan malam hari akan berawan dengan suhu sekitar 26°C dan 24°C.

Kota Jakarta Utara: Hari ini, cuaca akan berawan dengan suhu sekitar 26°C di tengah malam dan 31°C di pagi hari. Siang hari akan cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C, dan malam hari akan turun hujan ringan dengan suhu sekitar 25°C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru