Mengintip Keramaian BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang

Selasa, 05 Maret 2024 | 20:35 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Mengintip Keramaian BCA Expoversary 2024 di ICE BSD, Tangerang

Penjualan iPhone 15 Series pada booth iBox di BCA Expoversary 2024. Sejak hari pertama pelaksanaan BCA Expoversary 2024 offline di ICE BSD, Tangerang, iBox menjadi tenant yang hampir selalu ramai dipenuhi pengunjung.


PAMERAN -  JAKARTA. Penjualan iPhone 15 Series pada booth iBox di BCA Expoversary 2024 menyebabkan antrean mengular.

Sejak hari pertama pelaksanaan BCA Expoversary 2024 offline di ICE BSD, Tangerang, iBox menjadi tenant yang hampir selalu ramai dipenuhi pengunjung.

Hal ini lantaran beragam penawaran spesial yang dihadirkan selama gelaran ini berlangsung.

Baca Juga: Dibanderol Hingga Rp13,15 Miliar Lebih, Ini 4 Tipe Mobil Termahal di BCA Expoversary

BCA dan iBox menawarkan promo menarik selama BCA Expoversary 2024. Pembelian produk Apple seperti iPhone 15 Series, iPad Air 5, MacBook Air M2, MacBook Pro M2, dan iPad10 dapat menghemat hingga Rp1,67 juta dengan kartu kredit BCA. 

"Pengunjung juga dapat menikmati cicilan bebas bunga selama 12 bulan dan cashback Rp 250.000 dengan Paylater BCA," seperti dikutip dari rilis BCA, Selasa (5/3).

Pengunjung seperti Okta merasa beruntung bisa memanfaatkan promo ini. Produk Apple dan aksesorisnya menjadi incaran, dengan iBox terus menyediakan stok selama acara.

Baca Juga: BCA Luncurkan Aplikasi Merchant BCA, Bikin Pelaku Usaha Jadi Serba Bisa

BCA Expoversary 2024 adalah bagian dari perayaan HUT ke-67 BCA, menawarkan beragam penawaran spesial untuk nasabah dan masyarakat, termasuk produk KPR, KKB, KSM, dan solusi BCA lainnya. 

Pengunjung juga dapat menikmati diskon untuk gadget, fashion, travel, dan produk lokal dari UMKM BCA Bangga Lokal dan binaan Bakti BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru